10 Tips Untuk Mencari Bantuan Dalam Situasi Sulit

10 Tips Untuk Mencari Bantuan Dalam Situasi Sulit – ) di Singapura. Sebagai seorang praktisi HR, saya telah mencari cara untuk membantu rekan-rekan saya tetap bersikap positif selama masa sulit ini. Saya juga menemukan artikel berikut:

Topik ini sangat relevan saat ini. Ketika COVID-19 terus mendominasi berita utama, banyak dari kita menghadapi perubahan luar biasa dan belum pernah terjadi sebelumnya. Bagi sebagian atau sebagian besar orang, perasaan cemas, takut, marah, panik, ketidakpastian, bahkan depresi datang secara tiba-tiba.

10 Tips Untuk Mencari Bantuan Dalam Situasi Sulit

10 Tips Untuk Mencari Bantuan Dalam Situasi Sulit

Kita harus belajar mengatasi perasaan ini karena COVID-19 tidak bisa diberantas dalam waktu singkat. Berikut sembilan tip dari artikel CCL yang mungkin berguna bagi Anda.

10 Tips Cepat Move On Dari Seseorang Yang Mustahil Dimiliki, Dirimu Berharga

Langkah pertama dalam mengelola depresi adalah mengenali dan mengakui perasaan-perasaan ini. Jujur saja, ‘Mengapa saya khawatir sekarang?’, ‘Apa yang saya khawatirkan?’ Anda akan menolak ketika Anda bertanya pada diri sendiri.

Saya rasa sebagian besar dari kita sering berasumsi. Misalnya, berapa banyak orang yang berasumsi bahwa seseorang yang batuk tiba-tiba mengidap COVID-19?  Namun perlu diingat bahwa asumsi bukanlah kesimpulan. Sebaliknya, tantanglah pemikiran-pemikiran ini dengan melihatnya dari sudut pandang yang berbeda dan pertimbangkan bukti-bukti yang ada.

Beberapa orang merasa sulit untuk tetap bersikap positif dan belajar dari suatu peristiwa. Mereka berkata bahwa mereka “tidak dapat melihat sisi positif dari kehidupan”. Misalnya, saya menerima pesan dari beberapa teman tentang betapa sulitnya berdiam diri di rumah dan tidak bisa keluar. Sebagai tanggapan, saya memberi tahu mereka bahwa lebih aman untuk tinggal di rumah, dan sekarang adalah waktu terbaik bagi mereka untuk melakukan semua hal yang mereka tidak punya waktu untuk melakukannya.

Dalam situasi seperti ini, pepatah berikut ini sangat berguna: “Ketika pikiran negatif memasuki pikiran Anda, pikirkan tiga hal positif. Latih otak Anda untuk berpikir secara berbeda. “

Sepuluh Cara Jitu Untuk Menghadapi Rekan Kerja Yang Sulit

, Stephen Covey mengatakan orang yang aktif menghabiskan waktu dan energinya pada hal-hal yang dapat mereka kendalikan. Jadi, daripada marah dan menyalahkan hal-hal di luar kendali kita, kenapa tidak fokus pada hal-hal yang bisa kita kendalikan?

Misalnya, daripada mengkhawatirkan berapa banyak orang yang akan tertular COVID-19 atau apa yang akan dilakukan pemerintah, kita sebaiknya tetap aman di rumah, mencuci tangan, memakai masker saat keluar rumah, dan membatasi aktivitas sosial.

 “Kamu tidak bisa menenangkan badai… Jadi tidak perlu melawan. Kamu hanya bisa menenangkan diri sendiri. Ada harapan di setiap awan.”

10 Tips Untuk Mencari Bantuan Dalam Situasi Sulit

Saat pikiran cemas mulai muncul, fokuslah pada pernapasan Anda. Orang sering kali “bernafas” ketika mereka gugup. Sekarang fokuslah untuk meningkatkan waktu bernapas Anda. Tarik napas selama 4 hitungan dan buang napas selama 6 hitungan. Temukan cara untuk menerima keadaan Anda saat ini dan perhatikan apa yang Anda rasakan melalui panca indera Anda.  Pikirkan pikiran-pikiran yang menenangkan dan memberdayakan seperti “Saya baik-baik saja sekarang” atau “Saya bisa melakukan ini”.

Cara Kelola Keuangan Untuk Kpr Agar Tidak Gagal Bayar

Jika ada sesuatu yang sangat Anda hargai, temukan cara kreatif untuk menyampaikan nilai tersebut melalui karya Anda. Misalnya, karena saya sangat menghargai keluarga saya, saya melakukan panggilan video WhatsApp dengan saudara perempuan saya untuk mengetahui kabarnya dan apakah dia memerlukan bantuan. Ibu saya memastikan untuk menelepon kerabat jauh setidaknya sekali seminggu untuk menanyakan kabar mereka. Dia berusia 95 tahun dan tinggal sendirian.

Penelitian menunjukkan bahwa rasa syukur dikaitkan dengan berbagai hal positif, termasuk kebahagiaan yang lebih besar. Sudah menjadi kebiasaan saya untuk menulis di jurnal setiap hari, di mana saya menuliskan hal-hal yang saya syukuri. Perusahaan juga menawarkan platform pemberian hadiah di mana karyawan dapat menulis kartu ucapan terima kasih dan memberikannya sebagai hadiah.

Saya terutama menyukai kutipan di internet ini: “Kebahagiaan tidak membuat kita bersyukur, rasa syukur membuat kita bahagia.”

Banyak dari kita yang merindukan interaksi tatap muka dengan rekan kerja. Saatnya terhubung secara kreatif dengan kolega, keluarga, dan teman. Saya menggunakan Skype dan WhatsApp untuk bekerja. Di luar pekerjaan, kami menggunakan Zoom untuk berkomunikasi.

10 Tips Belajar Mengetik 10 Jari Paling Ampuh Dan Super Cepat

Hal ini diterapkan secara ketat di banyak tempat, sehingga sulit untuk menemukan tempat untuk berlatih. Namun, ada cara untuk melanjutkan rutinitas olahraga harian Anda.

Bagi yang harus berdiam diri di rumah, peregangan selama 5-10 menit saja sudah bisa meningkatkan produktivitas dan kreativitas. Saat ini ada banyak sekali video untuk membantu Anda melakukan latihan di rumah.

Tip menyenangkan: Mengapa tidak memutar lagu favorit Anda tanpa meregangkan otot?  Saran saya? Saya Suka Bergerak di Film Animasi

10 Tips Untuk Mencari Bantuan Dalam Situasi Sulit

Saya harap beberapa tips di atas membantu Anda. Saya akan menutup artikel ini dengan kutipan berikut:

Jangan Lupa Tertawa Dalam Kondisi Sesulit Apapun

“Ketika Anda berpikir bahwa segala sesuatu harus terjadi sekaligus, hal itu menimbulkan kecemasan. Tarik napas. kamu kuat kamu pasti bisa Minumlah sekali sehari, setiap hari. “

Desmond adalah Direktur Talent Management di Departemen Sumber Daya Manusia GAR. Beliau telah bekerja di perusahaan selama hampir sembilan tahun dan mengawasi pembelajaran dan pengembangan, manajemen bakat, kinerja, keterlibatan karyawan, dan pengembangan organisasi.  Desmond telah menjadi profesional HR selama 18 tahun dan sangat tertarik dengan pelatihan dan pengembangan pribadi.

Bioenergi (6) Lingkungan (85) Pangan dan Kesehatan (46) Masyarakat (68) Petrokimia (13) Kepemimpinan Pemikiran (11) Wirausaha (23) Rantai Pasokan (50) Teknologi dan Penelitian dan Pengembangan (29) Pribadi (66)

Biofuel – Sumber energi alternatif 7 Juli 24 kali dilihat Tanya jawab tentang minyak sawit 2 April 24 kali 10 produk yang menonjol karena minyak sawit 1 Januari 70 kali dilihat Di mana pun Anda bekerja, Anda akan bertemu rekan kerja yang sulit. Mereka bisa menang sesuka hati, bahkan memperlakukannya dengan tidak adil. Faktanya, orang dengan kepribadian dan karakteristik berbeda selalu berbeda. Ada orang yang penuh perhatian, perhatian, baik hati, suka menolong, mempunyai jiwa kepemimpinan dan senang bekerja bersama mereka, namun ada juga orang yang selalu marah. Anda tidak dapat menghindari rekan-rekan ini. Faktanya, bertemu dan bekerja dengan rekan-rekan ini adalah situasi yang berulang. Anda hanya bisa belajar menghadapi orang-orang sulit ini. Ini disebut keterampilan

Pentingnya Memiliki Skill Problem Solving Dan Cara Meningkatkannya

Rekan kerja Anda mungkin akan marah tanpa Anda sadari karena Anda melakukan atau melakukan hal yang tidak disukainya di masa lalu. Anda tidak dapat melihatnya, tetapi penghalang ini sudah ada dan ini membuat frustrasi. Ini disebut “titik buta” atau “titik buta”.

. Luangkan waktu Anda dan lihat situasi dari sudut pandang Anda. Pernahkah Anda melakukan sesuatu yang menyakiti hati rekan kerja, membuatnya marah, dan membuatnya marah kepada Anda? Salah satu cara untuk mengetahuinya adalah apakah itu menyinggung semua orang atau tidak. Jika sikap menyakitkan itu hanya ditujukan kepada Anda, Anda bisa bertanya dengan baik-baik mengenai kesalahan atau kesalahan apa pun yang Anda lakukan. Bila sudah paham, minta maaf dengan tulus dan lakukan upaya ikhlas agar hal serupa tidak terjadi lagi. Idealnya, rekan kerja Anda akan melihat perubahan positif ini dan secara bertahap membangun hubungan baik dengan Anda.

Rekan kerja yang sangat ofensif karena kepribadiannya biasanya tidak menyinggung diri mereka sendiri, dan beberapa atau kolega lain merasakannya. Sebagai orang yang mengetahui sifat buruk rekan kerja Anda, cobalah untuk memahaminya terlebih dahulu. Bukan berarti Anda harus menerima bahwa dia berbuat salah kepada Anda, namun Anda tidak boleh merasa bersalah karena masalahnya bukan pada Anda. Masalahnya adalah kamu. Sering kali, orang-orang yang tidak kooperatif dan kasar mempunyai riwayat masa lalu yang sangat pahit atau rasa sakit hati yang tidak pernah bisa disembuhkan sepenuhnya. Memahami konteks ini dapat membantu Anda mengatasi situasi tersebut dan mengurangi ketidaknyamanan Anda.

10 Tips Untuk Mencari Bantuan Dalam Situasi Sulit

Minimalkan selalu interaksi dengan rekan kerja yang kurang kooperatif dengan Anda. Hindari melakukan kontak terlalu banyak atau terlalu dekat dengan orang ini. Jika Anda dan orang tersebut berada dalam proyek atau tim yang berbeda, menjauhlah dari orang tersebut, komunikasikan hanya jika diperlukan. Ini akan membantu Anda bekerja lebih tenang. Selain itu, jangan berbicara dengan rekan kerja di kantor. Meskipun menurut Anda tidak demikian

Contoh Keluhan Pelanggan Dan Cara Mengatasinya

Hanya karena Anda tahu pasti ada yang salah dengan seseorang atau kepribadiannya bukan berarti Anda boleh bergosip tentangnya dengan orang lain. Gosip adalah perilaku buruk dan tidak adil. Karena menyebarkan berita buruk tanpa memberikan kesempatan yang adil kepada orang tersebut untuk berdiskusi atau membela diri. Gosip biasanya melibatkan penyebaran berita palsu. Gosip dapat membuat Anda terlihat kurang profesional di tempat kerja.

Anda mungkin sangat marah dengan perlakuannya sehingga Anda ingin membalas. Setidaknya itulah yang Anda ingin dia rasakan. Ubah pola pikir itu! Penganiayaannya akan berdampak buruk pada Anda. Kemungkinannya adalah, rekan kerja lain akan membuat Anda kesal sama seperti rekan kerja Anda yang melakukan pelanggaran. Lebih buruk lagi, hal ini dapat berdampak negatif pada hubungan profesional Anda dengan pimpinan kantor.

Ada hikmahnya dalam setiap situasi, termasuk situasi dimana rekan kerja melakukan kekerasan di kantor. Bersyukurlah atas pekerjaan Anda saat ini dan tetaplah positif. Kendalikan pikiran Anda dan selalu berusaha melihat sisi baiknya. Jangan terlalu memikirkan betapa marahnya rekan kerja Anda dan fokuslah pada pekerjaan Anda saja. Dengan pikiran terkendali ini,

Artikel Terkait

Leave a Comment